Minggu, 20 April 2014

PEMERIKSAAN ADMINSTRASI AWAL TAHAP KEDUA SELEKSI PENERIMAAN BRIGADIR POLISI

Tegal Kota, sebanyak 84 ( delapan puluh empat ) orang peserta penerimaan Calon Brigadir Polri Tahun Anggaran 2014, Minggu (20/04) mengikuti seleksi Pemeriksaan Adminstrasi (RIKMIN) awal Tahap Kedua bertempat di ruang Devia Cita Mapolres Tegal Kota.

Peserta terdiri dari 31 Calon Brigadir Polwan dan 53 peserta Calon Brigadir Polki yang merupakan kelompok siswa dan pelajar kelas III setingkat SLTA serta pendaftar dari tanggal 15 s/d 19 April 2014.

Kegiatan dipimpin Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) Polres Tegal Kota Kompol Umar Sanusi bersama Kasat Binmas AKP Suyitno.

Adapun dalam pelaksaanaannya dengan melibatkat fihak External yang dihadiri oleh Aditya Warman W,S.Kom dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Sasongko dari Dinas Kependudukan (Disdukcapil) dan unsur Masyarakat yang diwakili oleh Komar Raenudin dari LSM Amuk Tegal.

Selain itu proses kegiatan tersebut juga melibatkan unsur pengawasan Internal Polri yakni funsi Propam yang dihadiri Kasi Propam Ipda Buchori,SH dan Kasi Was Polres Tegal Kota Tri Supriyadi, SH

Beberapa materi dalam proses pemeriksaan adminstrasi yang meliputi Ijazah , Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU), Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga serta Akta kelahiran para calon peserta seleksi Calon Brigadir Polri Tahun Anggaran 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar