Sabtu, 02 Desember 2017

Diduga Sakit, Sopir Ditemukan Tewas di Atas Mobil

Kota Tegal – Seorang sopir antar kabupaten antar provinsi ditemukan meninggal dunia di atas box kendaraan di TPI Jonggor Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Korban, Mulyono (62) warga Desa Krajan Rt 04 Rw 01 Srono Kabupaten Banyuwangi diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya, Jumat (01/12/2017) sekitar pukul 16.00 wib.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiarto,SH.MH membenarkan kejadian penemuan korban meninggal tersebut.

“Dari keterangan rekannya, Korban sempat mengeluh sakit dan sesak nafas. Jenazah kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit,” ungkapnya

Menurut rekan korban, Rokiban (58) kejadian berawal saat bersama korban yang datang dengan kendaraan Truk Nopol P-9006-Z akan memuat ikan dari Pelabuhan Jonggor ke Banyuwangi.

Setelah selesai memarkirkan kendaraannya, korban kemudian makan di sebuah warung. Sementara saksi terus melanjutkan pekerjaan mengepak ikan yang akan di bawa ke dalam kendaraan.

Beberapa saat kemudian, korban berpamitan hendak istirahat di atas truk. Namun setelah selesai dan bermaksud akan dibangunkan, korban ditemukan sudah meninggal.

Mengetahui kejadian tersebut, dirinya kemudian melaporkannya kepada pihak keamanan setempat. Hingga petugas bersama pihak rumah sakit datang dan membawa jenazah untuk di visum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar