Jumat, 08 Desember 2017

Polsek Tegal Selatan Kota Tegal Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Tegal – Jajaran Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota bersama warga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengelar pengajian bersama.

Kegiatan yang bertemakan “Jalin Silaturahmi, Demi Keutuhan NKRI yang Hakiki “ dilaksanakan di Mushola Almasigit Kelurahan Bandung Tegal selatan Kota Tegal, Kamis (07/12/2017) malam.

“ Mari kita tingkatkan iman & taqwa serta kebersamaan ini untuk membentuk pribadi yang berakhlakul karimah,” ungkap Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Zaenal Arifin, S.Ip, MH.

Menurutnya momentum Maulid Nabi 1439 H ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan keimanan dan ketakwaan bagi kita semua, dan semoga selau diisi dengan kegiatan yang bernilai positif yang bermanfaat.

Baik kepentingan dinas, keluarga maupun pribadi dan terutama untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan serta selalu memohon bimbingan serta perlindungan-Nya,” ujarnya 

Sementara dalam tausyiahnya, Kyai Hassan Amrozi menyampaikan inti peringatan. Turut hadir dalam acara tersebut personel TNI dari Koramil Tegal Selatan serta grup hadrooh yang memeriahkan acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar