Sabtu, 02 Desember 2017

Polisi Perketat Jalur Masuk di Pantura Kota Tegal

Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah mengantisipasi adanya mobilisasi warga jelang Reuni Alumni 212 di Jakarta, dengan melakukan penyekatan dan pemantauan di jalur Pantura.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga terus berupaya memberikan himbauan dengan melakukan sambang dan kunjungan sejumlah kepada warga dan tokoh masyarakat .

“Ada dua kegiatan yang dilakukan yakni melakukan himbauan dan pembinaan serta penyekatan kendaraan di jalur Pantura, ,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE,  Jumat (01/12/2017)

Dijelaskan, penyekatan dilakukan di dua lokasi, Yakni mulai batas timur dari jembatan ketiwon hingga Pasar anyar. Efektif dan efisien, namun untuk pastikan kembali aman , dilakukan juga di batas barat Kota, Kaligangsa.

Sasaran penyekatan yakni senjata tajam atau barang berbahaya lainnya, kita lakukan pemeriksaan kendaraan yang hendak menuju ke wilayah barat,” jelasnya.

Sementara pantauan dilapangan setiap kendaraan pengangkut penumpang yang melintas, termasuk bus pariwisata, dihentikan petugas untuk diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, termasuk apakah mengangkut massa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar