Kamis, 14 Desember 2017

Hari Pertama Kerja, Ini Aktifitas Kapolres Tegal Kota

Kota Tegal – Sehari setelah menggelar pisah sambut, Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK didampingi Kabagops dan Kasat Narkoba, Kamis (14/12/2017), mengunjungi ruang tahanan Mapolres.
 
Kali ini selain untuk mengecek kondisi sel dan memastikan tahanan dalam keadaan baik. Kapolres juga mengingatkan petugas jaga agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya.
Sejumlah kegiatan dilakukan Kapolres, saat mengecek ruang tahanan, mulai dari jumlah tahanan, kebersihan ruang tahanan, kesehatan para tahanan hingga melakukan pengecekan dimasing-masing sudut ruang tahanan.


Para tahanan juga diingatkan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan.” Ini juga kita lakukan untuk memberikan pencerahan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Kalau ada yang sakit segera kita obati,” ujarnya
Dihari pertama ini, Kapolres juga menyambangi wilayah Polsek jajaran. Salah satunya Polsek Kawasan Sektor Pelabuhan Tegal untuk melihat kondisi dan aktifitas masyarakat khususnya para nelayan .

 
Tidak hanya itu dalam kesempatan ini, selaku pejabat baru, Kapolres membangun komunikasi dengan berdialog langsung baik bersama anggota maupun warga masyarakat.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar