Sabtu, 02 Desember 2017

Polisi Amankan Semarak Pawai Rolasan Sambut Maulid Nabi

Kota Tegal – Ratusan warga menyemarakan Pawai Rolasan yang dilaksanakan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1429 H di Alun-alun Kota Tegal.

Meski sempat diguyur hujan, antusias warga untuk menyaksikan even yang digelar rutin setiap tahun ini tetap tinggi. Tampak para personel Polres Tegal Kota mengamankan dilokasi dan rute yang dilalui, Kamis (30/11/2017) malam.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thaba,SE ,melalui Kabagops Kompol H Muslich,S.Ag menuturkan pihaknya menerjunkan puluhan personel gabungan dalam mengamankan kegiatan ini.

“Selain personel Polri yang di tempatkan di lokasi maupun rute yang diulalui, kita juga libatkan adek-adek Saka Bhayangkara dalam pengamanan ini,” terangnya

Sementara kegiatan yang bertemakan “Dengan Pawai Rolasan Kota Tegal, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah “ ini menampilkan berbagai kreasi dan diikuti para pelajar dan kelompok masyarakat lainnya.

Dengan penuh semangat, para peserta turun kejalan, menghiasi diri dengan berbagai kostum dan aksesoris beraneka rupa dan ragammnya. Membuat daya tarik masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Plt Walikota Tegal yang diwakili Setda Kota Tegal bersama unsur Forkopimda serta para tokoh masyarakat dan ulama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar