Selasa, 26 Desember 2017

Kapolres Tegal Kota Bersama Dandim Tegal Patroli Malam Natal

Kota Tegal - Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto,SIK bersama Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos melakukan patroli menjelang perayaan Malam Misa Natal di gereja maupun sejumlah wilayah di Kota Tegal, Minggu (24/12/2017) malam.

Patroli dimulai dari jalan protokol di Kota Tegal serta pusat keramaian seperti alun-alun dan jalur pantura sembari pemantauan arus lalu lintas. Kemudian dilanjutkan Patroli ke gereja-gereja di jalan Dr. Sutomo dan jalan Kapten Ismail untuk melakukan pengecekan keamanan.

Kapolres menyampaikan kegiatan ini penting besok hari akan berlangsung perayaan natal oleh umat kristiani. " Ini untuk memastikan pelaksanaan misa dan perayaan natal dapat berjalan dengan baik dan aman," terang Kapolres didampingi Dandim 0712/Tegal.

Dalam kesempatan ini, Kapolres bersama Dandim menyempatkan menyapa dan bersilaturahmi bersama pastor dan para jemaat di gereja Katholik Hati Kudus Yesus maupun petugas pengamanan baik anggota TNI/Polri serta dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser).
 

Kita kembali lakukan pengecekan karena malam ini kebaktian umat kristiani sudah dimulai dan dari pantauan di gereja-gereja malam ini, semua 
gereja dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara sebelumnya, Kapolres dan rombongan melakukan pemantauan di pos Pam Simpang Maya. Untuk pantauan arus lalu lintas yang tadi dilakukan di Pos Simpang Maya, lalu lintas dari arah Jakarta menuju Semarang maupun sebaliknya cukup padat namun lancar," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar