Selasa, 24 Juni 2014

HUT BHAYANGKARA KE 68 , POLRES GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DAN ANJANGSANA

Tegal Kota , dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-68 tahun 2014 Selasa (23/06) jajaran  Polres Tegal Kota menggelar berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya Donor darah berikut  Anjangsana kepada anggota .

Pelaksanaan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cabang Tegal digelar diruang Deviacita Mapolres  diikuti segenap anggota dan Bhayangkari  termasuk Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama anggota Lanal , Kodim 0712/Tegal serta Warga Masyarakat.

Sebanyak 92 (sembilan puluh dua) orang mengikuti kegiatan diantaranya 77 anggota Polres Tegal Kota , 11 orang Anggota Lanal Tegal serta 1 anggota Kodim 0712/Tegal dan 3 orang warga masyarakat.

Selain itu guna menjalin kebersamaan tali silaturahmi anggota juga dilaksanakan anjangsana Kapolres dan Wakapolres bersama para Kabag, Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari  kebeberapa anggota yang sedang Sakit diantaranya Brigadir Saryono dan Aiptu Jayusman
Dalam anjangsana tersebut selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi  keluarga besar Polres juga guna memotivasi sebagai dukungan moriil  termasuk materiil kepada personil dan keluargannya.

Adapun donor darah yang diikuti oleh anggota termasuk unsur TNI dan Warga masyarakat diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan Kekompakan antara TNI/Polri selain dapat membuat badan menjadi sehat dimana dengan badan sehat nantinya bisa melaksanakan tugas tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat.

Khusus terkait kegiatan donor darah Kapolres menegaskan hal itu merupakan wujud kepedulian sosial jajarannya dimana seluruh darah yang diperoleh dari kegiatan tersebut disumbangkan seluruhnya ke PMI  sehingga diharapkan akan membawa manfaat bagi masyarakat.

Selain itu sesuai instruksi pimpinan Polri bahwa peringatan Hari Bhayangkara tahun ini agar dilaksanakan secara sederhana saja, karena di samping waktunya akan memasuki bulan puasa juga saat ini tengah berlangsung Pemilu Pilpres yang saat ini sedang tahap kampanye.

Kemudian direncanakan besok, Rabu (25/06) mulai pukul 06.00 wib akan digelar Jalan santai yang akan diikuti oleh seluruh anggota berikut keluarga besar  Jajaran Polres Tegal Kota yang  lanjutkan pembagian beberapa Doorprize dengan hadiah utama 2 unit Spm Honda .

Rute yang dilalui dimulai dari Mapolres , Jalan Veteran, Jalan a Yani , Alun-alun , Jalan Pancasila , Jalan Kol Sudiarto, jalan panggung timur, jalan  Slamet Riyadi samping PLN dan berakhir kembali di halaman Mapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar