Jumat, 20 Juni 2014

KAPOLRES BERSAMA PERSONEL POLRES TEGAL KOTA AMANKAN KAMPANYE JOKOWI

Tegal Kota , dalam rangka kampanye Pipres 2014, Kamis (19/06) mulai pukul 10.30 wib bertempat di Pelabuhan Perikanan Ikan (PPI) Jonggor Kelurahan Tegalsari kecamatan Tegalbarat Tegal digelar kampanye “Blusukan” Calon Presiden Nomor urut 2 Ir Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut Paslon Presiden Joko Widodo menyambangi para Nelayan dan pedagang ikan yang berada di lokasi TPI Pelabuhan Jonggor yang dilanjutkan dengan orasi dan dialog bersama serta Tanya jawab.

Kegiatan dialog berupa mengajak beberapa perwakilan nelayan maupun pedagang ikan yang menyampaikan beberapa permasalah diantaranya BBM solar bagi Nelayan , pendidikan berikut penangkapan Kapal-Kapal nelayan wilayah pantura termasuk Kota tegal perairan Kalimantan serta harapan-harapan warga nelayan kepada Calon Presiden Joko Widodo.

Menangapi beberapa hal tersebut , Calon Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa program kegiatan bilamana kelak mendapat kepercayaan dari masyarakat diantaranya dengan melalui Kartu Sehat serta kartu Cerdas kepada warga nelayan sambil menunjukan contoh kartu tersebut.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi para nelayan yang berada di dermaga termasuk menaiki kapal salah satu nelayan yang dilanjutkan dengan berdialog serta melihat kondisi dan hasil tangkapan para nelayan.

Selesai kegiatan bersama para Nelayan dan Pedagang Ikan di pelabuhan Jonggor , rombongan Calon Presiden Ir Joko Widodo melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Tegal .

Kemudian dalam perjalanan tersebut rombongan menyapa ribuan warga masyarakat yang menunggu rombongan berada disepanjang jalan termasuk dibeberapa lokasi beliau berhenti dan turun berjalan kaki menyalami para warga masyarakat terutama di jalan A Yani hingga menuju Komplek Pasar Pagi Kota Tegal.

Sebelumnya rombongan tiba di Kota Tegal , Rabu malam (18/06) kemarin sekitar pukul 23.00 wib yang selanjutnya bermalam di Hotel Bahari Iin yang disambut oleh Wakil Gubernur Jateng Bpk Heru Sujatmoko, Mantan Bupati Batang Bpk Bambang Bintoro , Ketua DPC PDI Kota Tegal H Ikmal Jaya.Se.Ak bersama sekertaris  H Edi Suripno,SH , serta para Parpol Pengusung Paslon termasuk Dewi Aryani berikut para simpatisan.

Selama pelaksanaan kegiatan sekitar 118 (seratus delapan belas) personel Polres Tegal Kota yang langsung dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik mengamankan baik di lokasi maupun penggal-penggal jalan termasuk pengamanan tertutup, dan hingga selesai kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar