Minggu, 22 Juni 2014

PERAYAAN SEJIT KONG CO CENG GWAN CIN KUN , KAPOLRES GOTONG TANDU BERSAMA WARGA TIONGHOA

Tegal Kota , Minggu siang (22/06) dalam rangka perayaan SEJIT KONGCO CENG GWAN CIN KUN 2565/2014 hingga malam hari digelar acara ritual berupa penggotongan beberapa Tandu yang berisi Kimsi (Dewa) bertempat di Kelenteng TEK HAY KIONG Jalan Gurame Kelurahan Tegalsari Kota Tegal.

Kegiatan yang merupakan puncak perayaan rangkaian Perayaan SEJIT KONGCO CENG GWAN CIN KUN berupa persembahyangan ruwatan yang telah digelar sejak Jumat (20/06) hingga Minggu malam kemaren dihadiri oleh umat Khong Hucu Kota Tegal termasuk dari Kelenteng beberapa daerah dan Wilayah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama Dandim 0712/Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S, S.I.P serta Ketua dan Pengurus Yayasan Tri Darma ikut menggotong tandu bersama sama umat Khong Hu Cu lainnya.

Sekitar 32 buah Tandu dari berbagai Kelenteng dan tempat ibadah diarak berkeliling dengan menyusuri rute dimulai dari jalan Gurame , jalan Veteran , jalan Kolonel Sugiarto , Jalan Setiabudi , jalan A Yani hingga Pasar Pagi Kota Tegal dan kembali lagi ke Kelenteng TEK HAY KIONG .

Perayaan digelar dimaksudkan akan datangnya sinar besar menerangi segala kehidupan selain agar bumi yang ditempati menjadi bersih dari segala pengaruh jahat dan buruk , termasuk diharapkan situasi dan kondusifitas Kota Tegal tetap terjaga terutama jelang Pilpres 2014.

Selain itu melalui kegiatan tersebut juga sebagai wujud nyata Jajaran Polres Tegal Kota dalam program Polmas “ Jakwire Wong Tegal “ guna mendekatkan diri bersama seluruh elemen warga masyarakat termasuk warga Tionghoa .

Dimana sebelumnya juga telah digelar beberapa giat secara rutin sebagai upaya cipta kondisi Polres Tegal Kota diantaranya silaturahmi bersama umat Muslim melalui Safari Subuh dan Jumat keliling maupun Safari Gereja bersama umat kristiani .

Selanjutnya diharapkan melalui kegiatan tersebut selain dapat meningkatkan keimanan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing juga nantinya akan tercipta situasi yang aman dan kondusif .

Selanjutnya selama kegiatan perayaan puluhan personel Polres Tegal Kota dipimpin Kabag Ops Kompol Suwandi,SH bersama Kapolsek Tegal Barat Kompol Siti Murbani,SH mengamankan kegiatan baik dilokasi Kelenteng maupun rute perjalan kirab puluhan Tandu Kimsi.



1 komentar:

  1. ANGKA JITU DAN AKURAT HASIL RITUAL YANG BISA ANDA MENANGKAN HARI INI HUB NO =085=319=486=059 KY PANGANDARANG DENGAN KEMANPUAN SUPRANATURAL YANG DIMILIKINYA BISA MENEMBUS ALAM GHOIB DAN AKAN MEMBERIKAN KEMENANGAN ANDA HARI INI KARNA BELIAU AKAN SELALU MEMBANTU ANDA DENGAN ANGKA RITUALNYA YANG DI JAMIN 100% TEMBUS DAN MEMANTAU ANDA SELAMA PEMASANGAN ANGKA (SGP/HKG/MALAYSIA/ )SAMPAI AKHIR PUTARAN ANGKA TOGEL SELESAI DI PUTAR,

    Anda cukup mendaftar dengan biaya 100 ribu
    Contoh format nama dan kirim pulsa 100 ribu ke nomor 0853-1948-6059 sebagai biaya ritual untuk di belikan peralatan sesajen seperti :
    KEMBANG,KEMENYANG,PISANG DAN TELUR AYAM KAMPUNG. Setelah biaya di kirim maka AKY PANGANDARAN akan membantu anda dengan ritual ghoib. Biaya yang anda keluarkan tidak sebanding dengan angka hasil ritual yang di berikan kepada anda semua.tapi ingat setelah tembus sisihkan sedikit buat yang memerlukan biar berkah. DAPATKAN SEKARANG JUGA ANGKA TEMBUS KY PANGANDARANG Call / Sms 0853-1948-6059

    . GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

    angka GHOIB; laos 4D/6D/8D

    angka GHOIB; thailan

    angka GHOIB; macau

    angka ghoib; sidney

    BalasHapus