Rabu, 04 Juni 2014

PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA YANG BERHASIL TANGKAP PELAKU CURANMOR

Tegal Kota, sebagai upaya memacu serta meningkatkan kinerja selain bentuk penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan anggota yang menangkap pelaku berikut barang bukti tindak pidana kasus curanmor , Selasa (03/06) pagi diberikan penghargaan kepada anggota .

Pemberian dilaksanakan dalam Apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Tegal Kota oleh Kasat Lantas AKP Agus Triyono,SH kepada Briptu Trio Adi Suharjo disaksikan oleh seluruh anggota yang hadir.

Penghargaan diberikan setelah anggota yang bersangkutan berhasil menangkap pelaku Curanmor yang terjadi pada hari Senin (02/06) pagi TKP Jalan Kol Sudiarto Gg 5/30 Kelurahan panggung Kota Tegal sebuah Spm Honda Beat tahun 2014 warna biru putih Nopol G-2677-NW milik Korban Tjiptoroso.

Pelaku berhasil ditangkap beberapa waktu kemudian saat digelar razia dalam rangka Ops Simpatik Candi 2014 di Jalan raya Karanganyar dimana pelaku saat dihentikan berusaha menghindar dan berupaya kabur yang selanjutnya karena curiga  dilakukan pengejaran yang akhirnya tertangkap oleh anggota.

Lebih lanjut Kasat lantas mengharapkan kepada seluruh anggota termotivasi dalam melaksanakan tugas  dan kegiatan serta loyalitas tinggi dalam kerja dan kinerjanya sesuai bidang tugasnya termasuk kebersamaan seluruh anggota.

Seperti diketahui sebelumnya terjadi kasus Curanmor TKP Jalan Kol Sudiarto Gg 5/30 Kelurahan panggung Kota Tegal sebuah Spm Honda Beat tahun 2014 warna biru putih Nopol G-2677-NW, kejadian berawal saat korban sebelumnya menghidupkan Spm di TKP teras depan rumahnya dengan maksud " memanaskan"  mesin Spm yang selanjutnya ditinggal masuk dengan kondisi mesin Spm masih hidup dan kunci menempel.


Selang beberapa waktu Korban mendengar teriakan memanggil korban bahwa Spm hilang dibawa orang yang beberapa jam kemudian pelaku berhasil tertangkap dalam razia Ops smpati Candi 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar