Sabtu, 14 Juni 2014

PAPARAN BHABINKAMTIBMAS DALAM RANGKA PENILAIAN IMPLEMENTASI POLMAS

Tegal Kota , Aiptu Djalal selaku petugas Bhayangkara Pembina Masyarakat ( BHABINKAMTIBMAS) Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Polres Tegal Kota memaparkan tugas dalam pelaksanaan pembinaan diwilayah berikut solusi penyelesaian masalah yang ada dihadapan Tim Penilai Lomba.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula Mapolres Tegal Kamis (12/06) dalam lomba  Implementasi program Polmas Jajaran Polda Jateng yang diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas Se-Exs Wilayah Pekalongan.

Polres Tegal Kota yang dalam hal ini di wakili Aiptu Djalal selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Debong lor memaparkan berbagai permasalah termasuk karakteristik peta wilayah berikut solusi dalam pemecahan permasalah yang ada dengan bekerja sama dengan semua unsur termasuk FKPM.

Hal lainnya berupa inovasi yang ada diantaranya degan mengiatkan ronda malam melalui kegiatan Siskampling diseluruh wilayah sehingga diharapkan dalam masyarakat timbul dan tumbuh kesadaran dalam menjaga lingkungan masing-masing.


Hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegal Barat Kompol Siti Murbani,SH dan Kbo Sat Binmas Ipda Dyah Eko bersama anggota termasuk para Kapolsek dan Sat Binmas jajaran se ex Wilayah Pekalongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar