Minggu, 29 Juni 2014

LIMA PULUH DELAPAN PERSONEL POLRES NAIK PANGKAT

Tegal Kota , sejumlah 58 (lima puluh delapan) orang personel Polres Tegal Kota sesuai dengan Surat Kapolda Jateng Nomor B/5836/VI/2014/Ro SDM tertanggal 23 Juni 2014 dinaikan Pangkatnya setingkat lebih tinggi , Senin ( 30/06) bertempat di Halaman Mapolres Tegal Kota.

Kegiatan digelar dalam upacara Corp Raport Kenaikan pangkat Brigadir Polisi dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tegal Kota Kompol Valent Asmoro,Sik yang juga dihadiri para Kabag , Kasat, Kapolsek berikut pengurus termasuk Anggota bersama Bhayangkari yang melaksanakan Corp raport.

Kemudian dari 58 personel tersebut diantaranya Aipda ke Aiptu sejumlah 25 orang , Bripka ke Aipda sejumlah 5 orang , Brigadir ke Bripka sejumlah 6 orang serta 22 orang berpangkat Briptu yang dinaikan pangkatnya menjadi Brigadir.

Dalam sambutanya Wakapolres menerangkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hadiah namun hal tersebut menunjukan yang bersangkutan mempunyai prestasi dan kemampuan dibidang tugasnya.

Selain itu diharapkan agar lebih meningkatkan kemampuan lebih mahir , trampil dan profesional serta patuh terhadap hukum serta disiplin dalam melaksanakan tugas selain tentunya dengan kenaikan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan Keluarga.

Berkaitan dengan hal tersebut ditekanakan kembali kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral yang kokoh dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat.

Diharapkan lebih berani , tegas dan tidak ragu-ragu terampil dalam bertindak dan profesional dengan tetap berpegang kepada aturan Kode Etik dan Ketentuan Hukum selain tetap tumbuhkan motivasi untuk senantiasa belajar meningkatkan kemampuan diri dengan membiasakan budaya membaca terutama menghadapi Agenda Pemilu 2014.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Waka Polres bersama seluruh hadirin kepada para Personel didampingi oleh anggota Bhayangkari masing-masing.



                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar