Sabtu, 25 Oktober 2014

JAGA SOLIDITAS DAN KEBERSAMAAN TNI-POLRI , GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Tegal Kota , wujud soliditas antar TNI/Polri yang mana keduanya merupakan institusi yang dapat memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat sehingga dengan kesamaan ini sudah seharusnya mempunyai kebersamaan , keterpaduan soliditas dalam pengabdian kepada negara dan bangsa .

Selanjutnya agar hal tersebut tetap terjaga maka diperlukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan dan terus dipelihara diantaranya melalui silaturahmi dalam kegiatan olah raga bersama keluarga besar unsur TNI/Polri sehingga semakin hari semakin solid dan baik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Brigif IV/Dewa Ratna Kolonel (inf) Indra Heri dihadapan seluruh anggota TNI/Polri dalam kegiatan Apel bersama TNI-Polri , Jumat (24/10) yang digelar di lapangan Batalyon 407/Padma Kusuma Slawi Kabupaten Tegal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama Kapolres Brebes, Kapolres Tegal serta Danyon 407/PK serta unsur pimpinan TNI lainnya termasuk puluhan anggota TNI-Polri berikut keluarga.

Kemudian mewakili unsur Polri , Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo SH,Sik MH menyampaikan terimakasih serta apresiasi terhadap kegiatan yang digelar jajaran TNI khususnya Danbrig IV/Dewa Ratna bersama Danyon 407/Padma Kusuma.

Selain itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota maupun keluarga besar TNI bilamana dalam pelaksanan tugas masih ada beberapa hal yang tidak berkenan dan harapannya dengan kebersaman serta kerja sama koordinasi dapat terus mensinergikan untuk menjadikan NKRI aman dan damai serta kondusif.


Kegiatan diawali dengan senam bersama seluruh personel termasuk keluarga besar TNI/Polri yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dan permainan kebersamaanseperti Sepak bola, bolavoli, Tenis lapangan maupun kegiatan balap karung dan balap bakiak tak terkecuali para unsur pimpinan bersama-sama anggota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar