Kamis, 02 Oktober 2014

DIALOG INTERAKTIF " POLISI KITA " , SARANA KOMUNIKASI POLRES BERSAMA WARGA MASYARAKAT

Tegal Kota, upaya penerangan masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah peredaran Narkoba maupun tindak kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainnya terus digelar secara rutin oleh Jajaran Polres Tegal Kota.

Hal tersebut secara rutin dilaksanakan dengan menjadi narasumber dalam siaran radio interaktif Program " POLISI KITA " setiap hari Rabu siang minggu pertama dan ketiga mulai pukul 13.00 hingga 14.00 wib di Stasiun Radio GAMA FM Tegal.

Berbagai materi maupun informasi disampaikan secara langsung melalui dialog interaktif yang dipandu oleh penyiar bersama Narasumber termasuk berinteraksi langsung bersama para pemirsa yang menyampaikan permasalahan yang ada dilingkungan berikut solusinya.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Tegal Kota AKP Evi Wijayatni,SH , Rabu (01/10) saat bersama Kasat Narkoba IPTU Nasoir,SH , Kanit PPA AIPTU Rusyani,SH dan Kanit I Reskrim IPDA Bambang SD, SH menyampaikan materi dalam siaran radio Polisi Kita.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba menyampaikan berbagai ancaman dan bahaya terutama dengan peredaran dan dampak penyalahgunaan Narkoba selain permasalahan kekerasan dalam rumah tangga berikut solusi dalam penyelesaian permasalahan yang disampaikan Kanit PPA termasuk himbauan-himbauan Kamtibmas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar