Senin, 06 Oktober 2014

WASRIK ITWASUM POLRI TAHAP II TA 2014 JAJARAN EKS WILAYAH PEKALONGAN


Tegal Kota , dalam rangka pengecekan hasil pelaksanaan dan pengendalian di jajaran Polda Jawa Tengah , Senin (06/10) bertempat di ruang Deviacita Mapolres Tegal Kota dilaksanakan Wasrik Itwasum Polri Tahap II yang diikuti oleh jajaran ex Wilayah Pekalongan.

Sebelumnya rombongan Tim Wasrik Itwasum disambut oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama para Kapolres jajaran ex wilayah Pekalongan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan masing-masing Polres Jajaran.

Selanjutnya Tim yang terdiri dari beberapa bidang melaksanakan pemeriksaan beberapa materi yang menjadi sasaran pemeriksaan antara lain Kombes Pol Drs Permadi untuk Bidang Opsnal yang terdiri dari Satuan dan Bagian.

Kemudian Bidang SDM yakni Bag Sumda dan Sie Propam oleh Kombes Pol Drs Didit Prabowo S , berikut bidang Sarana dan Prasarana yang meliputi Subbag Sarpras dan Operator Simak BMN oleh Kombes Pol Drs A Mahendra bersama Kombes Pol Drs Herman Hamid

Selain itu juga Bidang Garku yang terdiri dari Sie Keu , Operator Sakpa dan Benma PNBP dengan Tim pemeriksa Kombes Pol Drs I Putu Mahasena bersama Erguna Tarigan ,SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar