Senin, 20 Oktober 2014

SEMARAK HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI , ANGGOTA POLISI MERIAS WAJAH DAN MEMASAK

Pelepasan balon oleh Ny Nita Bharata dalam rangka Semarak
Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-62 Tahun 2014
Tegal Kota, anggota Bhayangkari dituntut bisa mandiri termasuk harus bisa memberikan contoh sederhana serta tidak berlebihan dalam berpenampilan selain harus bisa mendukung tugas suami dalam keadaan dan situasi apapun.

Hal tersebut diungkapkan Ny Nita Bharata Indrayana selaku Ketua Bhayangkari Polres Tegal Kota disela-sela kegiatan Senam bersama keluarga besar Bhayangkari Polres Tegal Kota yang digelar, Sabtu (18/10) di Halaman Mapolres dalam rangka menyemarakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-62 tahun tahun 2014 .

Ditambahkan bahwa kondisi seperti itu merupakan sebuah konsekwensi sehingga dihimbau kepada para Istri anggota Polri harus bisa mendampingi sekaligus sebagai motivasi semangat suaminya dimanapun ditugaskan sebagai abdi negara.

Dalam kesempatan tersebut digelar berbagai kegiatan yang sebelumnya ditandai dengan penguntingan dan pelepasan balon oleh Ibu Ketua Bhayangkari didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik dan diikuti oleh anggota termasuk anggota Polri.

Acara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan perlombaan memasak dengan peserta bapak-bapak anggota Polri, merias wajah Istrinya , ketangkasan menangkap dan estafet belut dan merangkai bunga .

Kegiatan lainnya berupa bazar pengurus Bhayangkari termasuk beberapa kegiatan Bakti Sosial seperti donor darah, anjangsana dan santunan kebeberapa Yayasan serta Panti asuhan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Lebih lanjut dijelaskan Ny Henny Valent Asmoro selaku ketua panitia bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan seluruh keluarga besar Bhayangkari agar lebih akrab, dimana melalui momet ini diharapkan dapat berkumpul bersama dan semakin kompak.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan ketangkasan oleh Kapolres Tegal Kota termasuk pemberian door prize dan hadiah hiburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar