Kamis, 16 Oktober 2014

SATPOLAIR HARUS PAHAMI KARAKTERISTIK PERAIRAN BERIKUT PERUNDANG-UNDANGAN

Tegal Kota, pahami karakter situasi dan kondisi perairan dilingkungan berikut antisipasinya selain itu juga pahami perundang-undangan yang ada termasuk kecepatan dalam pelaporan.

Hal tersebut disampaikan Dir Polair Polda Jateng Kombes Pol Drs Edison Sitorus, MH , Kamis (16/10) siang kepada seluruh personel Sat Polair Polres Tegal Kota saat melaksanakan Supervisi Dit Polair jajaran Polda Jateng bertempat di Gedung Devia Cita Mapolres.

Selain Dir Polair hadir dalam kesempatan tersebut KBO Dit Polair AKBP Wawan Kurniawan, SH,S.ik, Msi bersama Tim dengan didampingi Wakapolres Kompol Valent Asmoro,Sik serta Kasat bersama seluruh anggota Sat Polair Polres Tegal Kota.

Dir Polair mengharapkan seluruh anggota memahami pelaksanaan tugasnya dengan meningkatkan kemampuan diri melalui banyak belajar dan membaca melalui berbagai media yang mana bukan hanya dibidang tugasnya saja.

Sehingga bilamana kita sudah memahami maka tentunya saat melakukan tugas ataupun razia dan operasi kepolisian  menjadi mudah serta profesional yang mana tentunya akan disegani oleh masyarakat tentunya.

Selesai kegiatan Tim melanjutkan kunjungan ke Polres Brebes dan sebelumnya dilaksanakan tanya jawab tentang permasalah yang ada dan dihadapi oleh seluruh personel di wilayah berikut solusi penangananya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar