Minggu, 26 Oktober 2014

KONSOLIDASI PENGAMANAN OPERASI MANTAP BRATA CANDI 2014 JAJARAN POLRES TEGAL KOTA

Tegal Kota , anggota Polri diharapkan mendukung kebijakan Pemerintah hasil dari Pemilu 2014 yang telah terbentuk dan siap menjalankan segala rencana maupun program yang telah digariskan dimana dalam perhelatan pesta demokrasi  pemilu 2014 melalui pengamanan yang dilaksanakan telah berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya hal tersebut diharapkan akan terwujud keselarasan dan kesesuaian tujuan yang mengarah pada fokus perhatian dari pemerintahan yang baru yakni mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolri dalam amanatnya yang disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik dalam kesempatan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2014 di jajaran Polres Tegal Kota yang digelar di halaman Mapolres.

Apel Konsolidasi diikuti oleh para Kabag , Kasat dan para Kapolsek Jajaran berikut seluruh personel Polres Tegal kota termasuk anggota yang terlibat dalam pengamanan Ops Mantap Brata Candi 2014 .

Patut disyukuri bahwa Polri sebagai salah satu pilar penyangga Demokrasi bersama unsur TNI serta segenap elemen masyarakat lainnya telah mampu mengamankan kegiatan tersebut dengan baik namun hendaknya tidak membuat berpuas diri dan menjadikan sebagai pemacu tugas kedepan.


Selain itu juga hal ini menunjukan segenap elemen masyarakat telah memiliki kesadaran hukum tinggi dan memahami dengan baik arti pentingya pelaksanaan Pemilu bagi kelangsungan kepemimpinan maupun pemerintahan demi kelanjutan pembangunan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar