Sabtu, 18 April 2015

CAESAR BILYARD DAN CAFE HANGUS TERBAKAR


Tegal Kota, Kebakaran kembali terjadi kali ini  menghanguskan sebuah tempat hiburan Cafe Caesar bilyard dan karaoke , Minggu (19/04) pagi sekitar pukul 08.00 wib yang berlokasi bersebelahan dengan Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Tegal di jalan Proklamasi Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal barat Kota Tegal.

Kejadian diketahui oleh warga sekitar termasuk anggota Lanal Tegal yang sedang bertugas dimana terlihat kepulan asap tebal yang disertai suara benda terbakar yang berasal dari bagian tengah lokasi bangunan tersebut yang langsung berusaha memadamkan api agar tidak menjalar namun terhalang menginggat tempat itu terkunci atau tidak beroperasi dengan mendobrak pintu samping belakang Pos Lanal.

Wakapolres Tegal Kota Kompol Robert Sihombing,SH,MH bersama Kabag Ops Kompol Suwandi,SH dan  puluhan personel yang saat itu juga sedang melaksanakan pengamanan Jalan santai rangkaian kegiatan HUT Kota Tegal ke 435 yang diikuti Walikota dan unsur Forkopimda Tegal serta ribuah warga masyarakat segera mengamankan lokasi dan bersama-sama berusaha memadamkan api.

Kebakaran berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian setelah mengerahkan belasan unit PMK baik Kota dan Kabupaten Tegal serta dibantu Unit PMK Kabupaten Brebes bersama puluhan personel Polres dan Lanal Tegal.

Akibat dari kejadian tersebut tampak semua peralatan dan perlengkapan di tempat hiburan didalamnya hangus terbakar , adapun sumber api dan kerugian material saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut Unit Inafis Polres Tegal Kota yang saat ini masih berada di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar