Kamis, 02 April 2015

OPERASI SIMPATIK CANDI-2015, POLRES TEGAL KOTA LIBATKAN LIMAPULUH TUJUH PERSONEL


Tegal Kota , sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh berlalulintas termasuk meningkatkan disiplin serta peningkatan pelayanan yang bersih , selama 21 hari kedepan jajaran Polres Tegal Kota mengelar Operasi Kepolisian terpusat Simpatik Candi 2015 yang ditandai dengan Apel Gelar pasukan , Rabu (01/04) bertempat di halaman Mapolres.

Selama operasi yang dimulai tanggal 1 hingga 21 April 2015 mendatang , Polres Tegal Kota menerjunkan sebanyak 57 personel  dimana dalam pelaksanaannya sesuai dengan konsep dan tema “ Polantas sebagai pengerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik, Guna mewujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat”.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,SIK selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Kakorlantas dalam Apel Gelar pasukan bahwa orientasi operasi difokuskan pada penertiban internal yang mengedepankan pelayanan publik serta memberdayakan fungsi Dikmas lantas secara optimal memalui kegiatan masyarakat.

Dalam tindakannya dengan mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif serta dengan menitikberatkan pada pemakai kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat maupun pengguna jalan yang kurang mengindahkan keselamatan , keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.

Selesai kegiatan dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan sarana prasarana yang dilanjutkan dengan Show Of Force kendaraan ranmor berkeliling wilayah Kota Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar