Rabu, 29 April 2015

KUNJUNGAN WAKAPOLDA JATENG KE POLRES TEGAL KOTA


Tegal Kota, pada hari Rabu (29/04) pukul 15.00 wib Waka Polda Jateng Brigjen (Pol) Drs.Musyafak, SH melakukan kunjungan ke Polres Tegal Kota. Beliau datang bersama para pejabat setelah melakukan pengamanan eksekusi terpidana mati di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah.

Wakapolda Jateng bersama rombongan disambut oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik beserta jajarannya dimana dalam dalam sambutannya Kapolres  memaparkan Situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas wilayah Polres Tegal Kota.

Dihadapan ratusan personil Polres Tegal Kota yang mengikuti arahan, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs.Musyafak, SH menyampaikan beberapa hal diantaranya penekanan kepada seluruh anggota di jajarannya untuk mendukung dan melaksanakan 8 (delapan) misi serta 11 (sebelas) program prioritas Kapolri.

Salah satu yang menjadi prioritas yakni penataan dalam pembinaan personil yang mana hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan personil Polri yang tangguh dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Selain itu Wakapolda kembali menginggatkan dengan meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan , apalagi mendekati hari buruh internasional “mayday” pada tanggal 01 Mei ini. Diharapkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kamtibmas supaya kondusif dan terkendali.

Di akhir acara bapak Wakapolda Jateng memimpin doa untuk keamanan di republik indonesia dan juga menyempatkan untuk melihat-lihat dan memantau kondisi mako Polres Tegal Kota sebelum melanjutkan perjalanan Kunjungannya ke Polres Brebes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar