Kamis, 02 April 2015

JELANG OPERASI SIMPATIK , POLRES GELAR PELATIHAN BAGI SELURUH PERSONEL

Tegal Kota , Jelang pelaksanaan dan mendukung kelancaran Operasi Kepolisian terpusat dengan sasaran peningkatan pelayanan dan kepatuhan hukum dalam berlalulintas , Selasa (31/03) bertempat di ruang Devia Cita Mapolres Tegal Kota dilaksanakan Lat Pra Ops Simpatik Candi-2015” yang diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan yang dipimpin Wakapolres Kompol Robert Sihombing,SH,MH bersama Kabag Ops Kompol Suwandi,SH.

Kegiatan tersebut digelar sebagi upaya mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas termasuk meningkatkan disiplin anggota Polantas sebagai pengerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik dengan terwujudnya pelayanan yang bersih dan prima kepada masyarakat.
 
"Operasi Simpatik merupakan operasi terpusat setiap tahunnya yang bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif, dinamakan Oprasi Simpatik karena kita berupaya menarik simpati masyarakat, apa yang kita harapkan masyarakat bisa memahami dan melaksanakan," hal tersebut disampaikan Wakapolres saat membuka pelatihan operasi.

Dimana dalam pelaksanaanya yang akan dimulai besok  tanggal 1 hingga 21 April mendatang , Kita kedepankan giat preemtif, dengan Penyuluhan untuk komunitas, sekolah-sekolah atau masyarakat lainnnya selain itu bagi pelanggaran-pelanggaran yang rawan laka lantas dapat dilakukan penindakan selain bisa kita kasih tegoran secara tertulis".

" Selain itu juga didukung dengan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas serta teguran simpatik guna terwujudnya Kamseltibcar lantas di masyarakat", tegas Wakapolres Tegal Kota .

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan arahan dari masing-masing Kabag , Kasat lantas serta Kasat Intelkam terkait pelaksanaan termasuk pelaporan kegiatan tersebut , dan hingga berakhir berjalan dengan aman dan tertib.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar