Selasa, 14 April 2015

POLRES BUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TERPADU

Tegal Kota , Dengan dibukanya pendaftaran calon anggota Polri baru mulai beberapa hari yang lalu tercatat 9 orang melakukan pendaftaran melalui Penerimaan Anggota Polri Terpadu Calon Taruna Akpol , Brigadir Polri maupun Tamtama Polri di Bagian Sumda (Bagsumda) Polres Tegal Kota , Selasa (14/04) dengan rincian 6 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Kesembilan calon pendaftar yang umumnya laki-laki datang baik bersama-sama maupun sendiri dengan membawa berkas-berkas kelengkapakan persyaratan adminstrasi awal yang harus dilengkapi termasuk pemeriksan dan pengukuran baik tinggi badan maupun berat badan masing-masing calon pendaftar.

Adapun adminstrasi awal yang meliputi identitas diri seperti KTP , Kartu Keluarga maupun Akta Kelahiran yang bersangkutan selain itu juga autentifikasi ijazah pendidikan masing masing calon pendaftar , yang selanjutnya diharapkan segera mempersiapkan kelengkapan berkas pendaftaran lain nantinya.

Disampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui Penerimaan Anggota Polri Terpadu di Bag sumda Polres Tegal Kota yang dibuka hingga tanggal 25 April 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar