Minggu, 26 April 2015

JOGING SANTAI BARENG SAT LANTAS POLRES TEGAL KOTA DAN ANITA FM


 Tegal Kota, pada hari Minggu (26/04) bertempat di Pos Patwal Alun-Alun Kota Tegal Jl.KH Mansyur Kota Tegal dalam rangka sosialisasi penerimaan Anggota Polri ( Akpol, Bintara,  dan Tamtama ) dan juga serta dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas pada masyarakat Kota Tegal,  maka Sat Lantas Polres Tegal Kota bekerja sama dengan Anita FM menyelenggarakan acara “Anita Fm on Location with Sat Lantas Polres Tegal Kota”.

Mulai pukul 06.00 wib pagi hari, selain diisi oleh berbagai macam acara seru seperti halnya perform dance, lagu, stand up comedy dan juga berbagai aksi Cosplayer yang tergabung dalam SNR (Sabaku Niji Rebirth). Tak lupa pula para Bintara Polwan dan juga Kasat Lantas AKP Agus Triyono beserta anggotanya memberikan arahan dan mengkampanyekan tentang keselamatan berlalu lintas agar dapat mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.


Di tengah-tengah acara juga para Polwan Bintara Baru ikut membagikan selebaran pendaftaran anggota Polri yang telah dibuka dari tanggal 08 april s/d 03 Mei 2015. Hal ini mendapatkan respon yang baik dari para warga masyarakat yang kebanyakan sedang melaksanakan aktifitas joging di pagi hari. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar