Rabu, 21 Mei 2014

ANTISIPASI ARAK-ARAKAN DAN KONVOI PELAJAR, POLRES AMANKAN PENGGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL

Tegal Kota, mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama arak-arakan dan konvoi anak-anak sekolah pelaksanaan pengumuman Hasil Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK serta MAN , Selasa (2015) jajaran Polres Tegal Kota mengelar pengamanan dibeberapa Sekolah dan lokasi lainnya.
Sebanyak seratus sepuluh personil Polres Tegal Kota mengamankan kegiatan tersebut yang tersebar di sekolah dan lokasi rawan tempat berkumpul yang terbagi di 4 (emapat) Wilayah Kecamatan Kota Tegal dipimpin masing-masing Perwira pengendali. 

Adapun pengumuman kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMA / SMK dan Man sederajat khususnya Wilayah Kota Tegal hasil dari rakor dinas pendidikan se prov jateng yang bertempat di Dinas pendidikan Provinsi Jateng tentang kelulusan hasil UN Siswa dan Siswi tingkat SMA / SMK dan Man sederajat Kota Tegal prosentase kelulusan tingkat SMA mencapai 99,94%, tingkat SMK 100 %, dan Paket C 78,85% dengan 1 orang siswa yang tidak lulus berasal dari SMA muhammadiyah Kota Tegal.

Sebelumnya Dinas Pendidikan kota Tegal telah mengadakan rapat koordinasi pada hari Selasa (20/05) di SMA 5 Tegal dengan mengundang seluruh Kepala Sekolah Se Kota Tegal guna memberikan pemberitahuan dan penyerahan dokumen hasil kelulusan UN Tingkat SMA / SMK dan Man sederajat Tahun 2014, disamping menerangkan bahwa apabila ada siswa /siswi yg tidak lulus maka bisa mengikuti ujian periode 2 pada bulan agustus 2014.

Dalam pelaksanaanya pengumuman hasil kelulusan serentak diumumkan Selasa (20/05) pukul 15.00 wib dan dalam kegiatan tersebut para siswa di dampingi oleh para orang Tua masing - masing.

Dan selama pelaksanaan kegiatan pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional berlangsung aman kondusif dan siswa maupun siswi langsung meninggalkan Sekolahan dengan di dampingi Wali murid masing – masing, walaupun masih ada sebagian yang tetap melaksanakan aksi corat coret namun berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar