Kamis, 29 Mei 2014

KASUBBAG HUKUM POLRES TEGAL KOTA AKP TIRTO UTOMO,SH MENINGGAL DUNIA

Tegal Kota, Jajaran Polres Tegal Kota kembali berduka setelah beberapa pekan yang lalu Kasat Binmas AKP Suyitno , Rabu (28/05) sekitar pukul 15.00 wib kembali telah kembali ke rahmatullah Kasubbag Hukum AKP Tirto Utomo,SH karena sakit.

Almarhum AKP Tirto Utomo,SH meninggal dunia di RSI Harapan Anda Tegal setelah beberapa hari di rawat di ruang ICCU karena Sakit yang akhirnya menghebuskan nafas pada hari rabu sore .

Selanjutnya jenazah langsung dimakamkan malam harinya sekitar pukul 18.30 wib yang dihadiri oleh Kapolres bersama seluruh personil Polres Tegal Kota yang sebelumnya dilaksanakan upacara persemayaman di rumah duka Jalan Brawijaya Kelurahan Muarareja Kecamatan tegal Barat Kota Tegal.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik yang dilanjutkan dengan upacara pemakaman jenazah AKP Tirto Utomo,SH di TPU Kelurahan Muarareja yang diikuti anggota Kodim 0712/Tegal serta seluruh personil Polri dan pengurus Bhayangkari Polres Tegal Kota berikut warga masyarakat sekitar yang sebelumnya di Sholati bersama di Masjid Muarareja Kota Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar