Kamis, 29 Mei 2014

VICOM KAPOLRI KESIAPAN PENGAMANAN PENTAHAPAN PILPRES 2014

Tegal Kota , dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 serta Analisa dan evaluasi hasil pelaksanaan pengamanan Pileg 2014 , Rabu (28/05) mulai pukul 14.30 wib mengikuti Video Confers Kapolri bersama seluruh jajaran Kepolisian Daerah dan Kewilayah.

Kegiatan bertempat di ruang Devia cita Mapolres dihadiri oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama para Kabag , Kasat serta para Kapolsek jajaran Polres Tegal Kota.

Dalam kesempatan tersebut menerima arahan dan anev yang disampaikan Kapolri tentang hasil kegiatan pengamanan Pileg 2014 termasuk kerawanan dan hal-hal yang menjadi perhatian pimpinan.

Beberapa hal yang disampaikan antara lain tentang kesiapan pengamanan pentahapan-pentahan dalam Pilpres seperti pencetakan kartu dan proses pengiriman serta pendistribusian kotak dan surat suara.

Selain itu juga pengendalian dan pengawasan terhadap seluruh anggota dimana Polri sebagai unsur pengamanan dan penegakan hukum sehingga diharapkan tidak ada penyimpangan maupun masalah dalam pelaksanaan nantinya.


Hal lainnya berupa kesiapan seluruh jajaran melalui pelatihan kontijensi yang mana diharapkan bila terjadi sesuatu hal dapat segera di tangani dan ditindak lanjuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar