Kamis, 29 Mei 2014

SAFARI SUBUH , KAPOLRES SAMBANGI JAMAAH MASJID BAITUL HIDAYAH KELURAHAN PANGGUNG

Tegal Kota, Kamis pagi (29/05) mulai pukul 04.00 wib Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama para Kabag dan Kasat serta Kapolsek Tegal Timur melaksanakan Safari Subuh bersama Warga masyarakat.

Kegiatan yang digelar secara rutin dengan menyambangi warga dimasing-masing wilayah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sebagai sarana silaturahmi bersama warga masyarakat .

Safari kali ini bertempat di Masjid Baitul Hidayah Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, kegiatan dihadiri oleh puluhan jamaah warga RW 16 Kelurahan Panggung Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres kembali mengingatkan dan mengajak untuk bersama-sama meningkatkan keimanan dimana keamanan salah satu kuncinya adal IMAN , sehingga diharapkan kepada semua agar bersama-saman meningkatkan keimanan.

Selain itu mengajak bekerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situsi yang aman dan kondusif dapat terwujud dilingkungan masing-masing, dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan dari Polres kepada penggurus masjid yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar