Senin, 12 Mei 2014

KAPOLRES PIMPIN SERAH TERIMA KASAT LANTAS POLRES TEGAL KOTA

Tegal Kota, bertempat di aula gedung Bhayangkari Polres Tegal Kota, Selasa (13/05) digelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tegal Kota, bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko, Sik dan dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag , Kasat dan Kapolsek Jajaran serta anggota berikut Bhayangkari Polres Tegal Kota.

Sertijab dilaksanakan dari pejabat lama AKP Budi Yuwono Fajar,Sik kepada pejabat baru AKP Agus Triyono,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pejawaran Polres Banjarnegara, adapun AKP Budi Yuwono Fajar,Sik selanjutnya Bhayangkara Administrasi Penyelia Ditlantas Polda Jateng.

Dalam kegiatan tersebut selain dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres kepada pejabat baru didampingi rohaniawan juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh hadirin.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu keharusan, sebagai penyegaran bagi para pejabat sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka memelihara dinamika organisasi.

Tantangan berat yang kita hadapi saat ini, bukan hanya bagaimana kita mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi tetapi juga tantangan internal polri terkait komitmen, perubahan mind set dan kultur set serta kompetensi baik perorangan maupun satuan.

Di samping itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan loyalitas dan dedikasi selama ini terhadap tugas dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. 

Kemudian kepada pejabat yang baru diharapkan untuk dapat menyesuaikan diri dengan karakteristik wilayah di tempat tugas yang baru dan berharap apa yang telah dirintis oleh pejabat lama untuk bisa diteruskan dan ditingkatkan

Selain itu, diharapkan kepada semua bagian dan satuan termasuk anggota Bhayangkari dapat bekerja sama dan saling terpadu tidak ada pembagian maupun kelompok kelompok semuanya sama bagian dan bersama-sama untuk mewujudkan membesarkan keluarga besar Polri khususnya Polres Tegal Kota.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Kapolres bersama seluruh anggota kepada pejabat baru bersama pejabat lama didampingi Bhyangkari masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar