Rabu, 14 Mei 2014

KASAT BINMAS POLRES TEGAL KOTA AKP SUYITNO,SH MENINGGAL DUNIA

Tegal Kota, seluruh personil dan Keluarga besar jajaran Polres Tegal Kota termasuk Bhayangkari , Rabu (14/05) mengikuti dan menghadiri upacara Persemayaman dan dilanjutkan pemakanan Jenazah Kasat Binmas AKP Suyitno,SH ( Kasat Binmas ) di TPU Mbah Luwung Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Upacara dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko,Sik dan dihadiri Wakil Walikota Tegal H Nursoleh bersama Staf Pemerintah Kota Tegal diikuti oleh Anggota Polres Tegal dan Tegal Kota serta unsur TNI berikut anggota Satuan Pengamanan dan Saka Bhayangkara.

Almarhum meninggal dunia pada hari Selasa (13/05) sekitar pukul13.00 wib karena sakit yang sebelumnya sempat di rawat di ruang ICCU Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal. Menurut Kapolres jajaran Polres Tegal Kota merasa kehilangan sosok yang penuh berdedikasi tinggi dalam tugasnya terutama dalam pembinaan masyarakat diwilayah sebagai contoh dalam menggiatkan kegiatan Siskampling .

Almarhum meninggalkan seorang istri Nok Komariningsih dan dua orang anak kandung Gayuh Suastiti bersama Restuti Indrasakti serta dua orang anak angkat usman Widianto dan Wiliam Hendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar