Kamis, 29 Mei 2014

HAUL AKBAR IMAM ASY SYAFII RA DAN HAUL UMUM MASYARAKAT TEGAL

Tegal Kota, bertempat di alun-alun Kota Tegal , Rabu (28/05) malam  mulai pukul 20.00 hingga 00.15 wib dilaksanakan Pengajian Haul Akbar IMAM ASY-SYAFII.RA dan Haul Umum Masyarakat Kota Tegal dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW.

Kegiatan gelar oleh pengurus NU Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal dengan bertemakan “ Abu Abdillah Muhammad bin Idris Asy-Safii (Imam Asy Safii Rhimaullah ) dengan pembicara Habib Tohir Al Kaff dari Kota Tegal.

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indryana,Sik , Walikota bersama Wakil Walikota serta unsur Forkompinda Tegal lainnya termasuk H Ikmal Jaya ,SE.Ak serta para Habib, Ulama dan Tokoh Agama Kota Tegal Lainnya.

Giat diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan dan pembacayan Yasin dan Tahlil dan diakhiri dengan Maulidiotul hasanah oleh Habib Tohir al Kaff.

Selanjutnya selama kegiatan ratusan personel yang dipimpin Kabag Ops Kompol Suwandi,SH mengamanakan kegiatan baik disekitar lokasi maupun penggal jalan dan hingga selesai berjalan dengan aman dan kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar