Rabu, 21 Mei 2014

KEBAKARAN RUMAH DINAS KPPN TKP JALAN CIMANUK MINTARAGEN TEGAL

Tegal Kota , pada hari Selasa tanggal 20 Mei 2014 sekitar pukul 21.00 Wib telah terjadi Kebakaran TKP di rumah Dinas KPPN " Kantor Pusat Perbendaharaan Negara " yang beralamat Jalan Cimanuk No. 22 Rt 01 Rw 8 Kel. Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Rumah tersebut di tempati oleh Bpk. Waluyo, umur 50 th, pekerjaan Kasi Pera Dinas KPPN " Kantor Pusat Perbendaharaan Negara " dan rumah tersebut juga di gunakan sebagai tempat menaruh berkas – berkas dan surat-surat penting.

Kronologis kejadian bermula saat Korban sekitar pukul 20.00 Wib merasa ngantuk dan berniat tidur dikamar sebelah timur dengan sebelumnya menyalakan obat nyamuk bakar menginggat banyak nyamuk di ruangan yang selanjutnya di tempatkan di depan Gudang.

Selang beberapa waktu saat tertidur pulas sekitar pukul 21.00 wib, Korban terbangun karena merasa sesak nafas dengan adanya bau asap yang ada didalam kamar dan mencium bau kebakaran yang selanjutnya melihat gudang penyimpanan kertas dokumen KPPN sudah terbakar diduga akibat obat nyamuk bakar tersebut.

Sesaat kemudian Korban spontan keluar dan langsung berteriak “ Kebakaran...!! Kebakaran..!!! serta meminta tolong yang selanjutnya warga sekitar berdatangan yang langsung berusaha memadamkan api.

Selanjutnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.45 Wib setelah didatangkan bantuan 2 (dua) buah unit mobil PMK bersama Petugas Polres Tegal Kota yang datang ke TKP dibantu warga sekitar kejadian .

adapun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa serta untuk kerugian berikut penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Inafis Polres Tegal Kota yang hadir di TKP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar