Selasa, 27 Mei 2014

SAFARI SUBUH KAPOLRES TEGAL KOTA BERSAMA WARGA KELURAHAN TEGALSARI

Tegal Kota, salah satu kunci menjaga keamanan adalah IMAN sehingga diharapkan dengan keimanan yang dimiliki oleh seluruh tiap-tiap individu maupun warga masyarakat akan terwujud dilingkungan masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik Rabu pagi (28/05) dalam acara Safari Subuh Polres Tegal Kota bertempat di Masjid Baiturrahman Jalan Sepat kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal

Kegiatan dihadiri ratusan jamaah warga masyarakat serta Tokoh masyarakat dan mantan Ketua KPU Tegal H Saefudin Zuhri Madrais,S.Ag termasuk para Kabag, Kasat dan Kapolsek bersama anggota Polres Tegal Kota .

Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi antara Polres bersama warga sebagai upaya menjalin kerjasama dalam rangka meningkatkan keamanan bersama yang sudah berjalan melalui program Perpolisian Masyarakat (Polmas).

Yang selanjutnya diharapkan kepada semua warga agar bersama-sama meningkatkan keimanan dan kerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situsi yang aman dan kondusif di wialayah Kota Tegal dapat terwujud.

Dalam kesempatan tersebut H Saefudin Zuhri Madrais,S.Aq selaku pengurus Masjid dan atas nama Ketua MUI Tegal juga menambahkan dalam pelaksanaan tugas Polisi tidak bisa maksimal maupun apa-apanya tanpa dibantu masyarakat .

Sehingga diharapkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk jamaah semuanya agar bersama-sama membantu tugas-tugas Polri dalam meningkatkan dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Sebelumnya dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Sholat Subuh berjamaah yang diikuti oleh seluruh jamaah termasuk Kapolres bersama rombongan , serta pemberian bantuan dan bingkisan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada H Saefudin Zuhri Madrais,S.Aq.(humasopsrestegalkota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar