Jumat, 21 Agustus 2015

ANTISIPASI CURANMOR DAN PERAMPOKAN POLRES RAZIA MOBIL DAN MOTOR

Tegal Kota, Jajaran Kepolisian Resor Tegal Kota terus gencar menggelar razia kendaraan bermotor seperti mobil pribadi, truk bok, pikap dan sepeda motor dalam rangka Operasi Sikat Jaran Candi 2015 dengan menerjunkan personel gabungan Sat Sabhara yang bersenjata laras panjang, personel Sat Reskrim yang juga menerjunkan Tim Resmob, Sat Intelkam dan Sat Lantas.

Razia yang dipimpin langsung Waka Pores Tegal Kota Kompol Robert Sihombing didampingi Kabag Ops  dilakukan baik malam, pagi maupun siang hari. Seperti razia yang digelar di depan Bank Jateng di Jl Pemuda, Selasa malam (18/8).

Kemudian pagi hari di Jl Aiptu KS Tubun, dan malam harinya di depan Mapolres Tegal Kota Rabu (19/8), dilanjutkan siang harinya di pintu keluar Kota Tegal arah menuju Kabupaten Tegal pada siang hari, Kamis (20/8).

Kabag Ops Kompol Muslikh,S.ag menyampaikan dalam razia pihaknya menerjunkan personel gabungan yang dalam pelaksaannya ada yang melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan dan barang bawaannya. Ada juga yang siaga bila ada pengendara yang mencoba kabur saat akan diperiksa surat-suratnya, atau mengantisipasi bila ada hal yang tidak diinginkan.

Operasi digelar selama 20 hari yakni mulai Jumat (07/08) hingga Kamis (27/08) mendatang dengan sasaran para pelaku kasus pencurian baik Curanmor maupun pencurian dengan kekerasan (Curas) serta pencurian dengan pemberatan (Curat), salah satunya dengan mengelar razia.

Selanjutnya dari beberapa hasil razia di sejumlah lokasi itu, sudah lebih dari ratusan kendaraan ditilang. Sebanyak 42 sepeda motor diamankan, juga ratusan SIM dan STNK dijadikan barang bukti penilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar