Senin, 17 Agustus 2015

MALAM KEMERDEKAAN FORKOPIMDA KOTA TEGAL GELAR MALAM RENUNGAN SUCI

Tegal Kota, Dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 tahun di Kota Tegal , jajaran unsur Forkopimda melaksanakan Apel Kehormatan dan Upacara renungan suci bertempat di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara , Senin (17/08) dini hari yang dihadiri Wakapolres Tegal Kota Kompol R Sihombing,SH,MH bersama para Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Tegal Kota dengan Bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro.

Kegiatan dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan perang dalam memperebutkan kemerdekaan dari Penjajah yang selanjutnya diharapkan bersama-sama menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI dengan mengisi Kemerdekaan ini.

Secara keseluruhan rangkaian apel Kehormatan dan  upacara renungan suci di Taman Makam Pahlawan  tersebut  berlangsung lancar dan khidmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar