Senin, 03 Agustus 2015

SEORANG PELAKU PEMBOBOL PABRIK LOGAM PRIMA LOGAM DI RINGKUS

Tegal Kota, Kamis (30/07) pagi sekitar pukul 05.00 wib , Jajaran Resmob Polres Tegal Kota berhasil menangkap salah seorang pelaku aksi pencurian dan pemberatan disebuah Pabrik pengecoran logam dan pemecah batu CV Prima Logam Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal yang terjadi pada Sabtu (11/07) yang lalu.

Pelaku yakni YM (40) laki-laki, pekerjaan buruh beralamat Desa Mejasem Timur Rt 05/02 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal ditangkap petugas di rumah Pelaku dimana sebelumnya saat dilakukan penangkapan berusaha bersembunyi diatas eternit rumah namun berhasil diamankan petugas .

Selanjutnya dari pelaku berhasil disita barang bukti diantaranya 2 (dua) buah Lapto merk ACER dan ASUS , sebuah HP Samsung Galaxy Tablet 10 Inc serta uang tunai sejumlah Rp 88.300.000 yang diduga merupakan hasil dari aksi tindak kejahatan tersebut.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan dan dalam proses penyidikan lebih lanjut termasuk petugas terus melakukan pengejaran salah seorang rekannya yang telah diketahui identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar