Senin, 17 Agustus 2015

RANGKAIAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 70 TINGKAT KOTA TEGAL

Tegal Kota, Pada puncak peringatan rangkaian hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repulik Indonesia Ke-70 tahun ini, Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik bersama jajaran mengikuti Upacara pengibaran bendera dan Detik-detik Proklamasi yang digelar di alun-alun Kota Tegal , Senin (17/08) pagi dengan bertindak selaku Irup Walikota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Walikota selaku irup membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah pada Upacara Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2015. Selesai mengikuti upacara dilanjutkan dengan mengikuti acara pemberian Remisi kepada narapidana di Lapas Kelas II-b  Tegal. Kemudian pada sore harinya mengikuti upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Tegal dan diikuti unsur Forkopinda Kota Tegal. 


Sebelumnya juga telah digelar malam Tasyakuran , Minggu (16/08) malam bertempat di Pendopo Balikota Tegal serta Apel Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara yang dilanjutkan dengan Tahlil Akbar dan Doa Untuk Bangsa , Senin (17/08) malam bertempat di Halaman Masjid Agung Tegal yang dihadiri Habib Thohir Al Kaff dan Forkopimda Tegal bersama para ulama serta ratusan Jamaah Kota Tegal dan sekitarnya.      

1 komentar: