Senin, 24 Agustus 2015

GOWES KAPOLRES BERSAMA BADAN MUSYAWARAH PERBANKAN KOTA TEGAL

Tegal Kota, Diawali dari Mako Polres Tegal Kota ratusan peserta mengikuti olahraga bersama sepeda santai dan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 70 , Sabtu (22/08) pagi yang digelar Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik, Wakil Walikota Tegal , Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Kepala Bank Jateng Kota Tegal bersama perwakilan perbankan se-eks karesidenan Pekalongan serta personel Polres Tegal Kota lainnya.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tegal Bandoe Widiarto selaku ketua BMPD menyampaikan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan kegiatan dalam bekerja merupakan kunci keberhasilan. Oleh karenanya  senantiasa bekerja dengan kebersamaan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama baik perbankan maupun bersama unsur Forkopimda.

Kegiatan goes sepeda santai bersama tersebut dimulai dari depan Mapolres Tegal Kota yang selanjutnya melalui rute sekitar 15km dengan melewati Jl Veteran, Setiabudi, Serayu, Perintis Kemerdekaan, Abimanyu, Werkudoro, Sultan Agung, Merpati dan berakhir  di Kantor Bank Indonesia Tegal Jalan Dr Sutomo.

Kemudian disela-sela rute perjalanan rombongan memberikan bingkisan kepada para penjaga perlintasan Pos Rel Kereta Api di empat Pos Perlitasan Kereta api.hal ini sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi kepada para petugas perlintasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar