Minggu, 18 September 2016

Akibat Bertabrakan, Sebuah Xenia Terbalik di Jalan Pemuda Kota Tegal

Tegal Kota, Dua mobil pribadi jenis mi­ni bus Toyota Avanza dan Dai­hatsu Xenia mengalami kecelakaan di persimpangan Jalan Pemuda tepatnya sebelah timur Kantor Pos Besar Kota Tegal. Akibat insiden tersebut Dai­hatsu Xenia terguling hingga terbalik di jalan yang mengarah ke Veteran. Sabtu siang (17/09/2016)

" Walaupun tidak meng­aki­batkan korban jiwa, namun pengemudi kendaraan sempat mengalami luka-luka dan mendapat perawatan, " terang Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Aris Arianto melalui Kanit Laka Ipda Purnomo sidi.

Disampaikan dari keterangan saksi berawal saat kbm Xenia bernopol G 8775 FM yang dikemudikan Ahmad Nurrizki (19) alamat Desa Tegalsari Timur Rt 20/04 Ampelgading Pemalang melaju dari arah utara (Jalan Pemuda depan Bank Jateng) keselatan arah jalan Veteran .

Bersamaan itu melaju kendaraan Inova Nopol B 2712 EK dari arah barat ke timur yang dikemudikan Sean Efendi (63) warga Ds Maribaya Rt 03/03 Kramat Tegal. Sehingga keduanya saling bertabrakan dan akibatnya mobil Xenia terpental serta terbalik," ujar Kanit Laka Ipda Purnomo

Saat ini kedua kendaraan berikut pengemudi sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tegal Kota untuk dimintai keterangannya dan sedang diproses penanganan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar