Rabu, 28 September 2016

Polres Tegal Kota Terus Dalami Penemuan Mayat di Sungai Kalianyar,

Tegal Kota, Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun, ditemukan mengapung di Kalianyar Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Selasa malam (27/09/2016) sekitar pukul 22.25 wib.

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri,SH mengungkapkan kondisi mayat sudah membusuk dengan ciri-ciri berambut pendek dan beruban serta hanya menggunakan celana dalam warna biru saja.

“Pertama kali diketahui oleh penjaga pintu air sungai, dalam posisi telungkup yang selanjutnya melaporkan kepihak Kepolisian,” ungkap Kompol Syahri .

Disampaikan dari keterangan Penjaga Air Agung Mulyono (40) warga Halmahera Rt 13 Rw 10 Mintaragen Tegal, saat hendak bertugas mengontrol pintu air ditengah perjalanan melihat sesuatu benda yang menyerupai manusia mengambang di sungai.

Merasa curiga, dirinya memanggil dan mengajak rekannya untuk melakukan pengecekan dan memastikan keberadaan benda tersebut. Saat dilihat lebih dekat ternyata merupakan mayat manusia dengan posisi telungkup yang selanjutnya melaporkan ke Polisi,” tuturnya.

Kapolsek bersama anggota dan Unit Inafis Polres Tegal Kota yang tiba dilokasi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi-saksi. Selanjutnya dibantu warga mengevakuasi ke RSUD Kardinah Tegal.

Menurutnya mayat tanpa identitas ini diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu dilihat dari kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk. Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar