Kamis, 22 September 2016

Polres Tegal Kota Siagakan Personel Awasi Pengunjung Pantai

Tegal Kota, Mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut khususnya para pengunjung Wisata Pantai, Unit Polisi Pariwisata Kepolisan Resor Tegal Kota menyiagakan personel dan memasang himbauan di Objek Wisata Pantai Alam Indah Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah,SIK melalui Kabagops Kompol H Muslich,S.Ag mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan pengawasan dan patroli setiap saat mencegah pengunjung mandi dilaut dengan menyampaikan himbauan langsung.

“Anggota yang siaga terus melakukan pengawasan terlebih dihari libur seperti hari minggu, sebab meski sudah ada larangan dan himbauan namun masih banyak yang belum mematuhi,” terang Kabagops Kompol Muslich, Senin (19/09/2016).

Menurutnya saat liburan biasanya jumlah pengunjung ini meningkat. Maka upaya yang dilakukan pihaknya selain rutin menempatkan personel yang berjaga di objek wisata tersebut mereka melakukan patroli dan pengawasan bersama personel satpolair dan dinas terkait lainnya.

Selain kondisi cuaca dan ombak besar tentunya hal ini sangat membahayakan pengunjung yang berenang terutama anak-anak, sehingga kami menghimbau agar mereka tidak mandi dilaut dan diharapkan mengawasi saat mereka bermain menginggat faktor keselamatan dan keamanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar