Jumat, 27 Maret 2015

PENINGKATAN STRATEGI PENGAMANAN KEPOLISIAN, KAPOLRES SAMBANGI KANTOR PERBANKKAN

Tegal Kota , seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, semakin ketatnya persaingan dunia dan perkembangan jaman yang semakin pesat, tentunya akan menimbulkan berbagai ancaman dan gangguan Kamtibmas terhadap Objek-objek Vital terutama sektor Perbankkan.

Terkait hal tersebut guna mengoptimalkan kerjasama antara Polri dan Perbankkan melalui kegiatan prefentif guna meminimalisir terhadap gangguan  Kamtibmas Perbankan termasuk perkembangan situasi keamanan, Rabu (25/03) Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indarayana,SIK menyambangi dengan mengelar silaturahmi bersama Bank BRI Cabang Tegal jalan Pancasila Alun-alun Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Sumurpanggang Kompol Usup Sumanang,SH,MH menyampaikan masih adanya beberapa kendala yang dihadapi dan hal tersebut diupayakan dengan memberdayakan personel dari Satuan maupun Polsek-Polsek Jajaran lainnya termasuk anggota Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga pengamanan Objek-objek Vital dapat berjalan dan diatasi.

Selain itu juga diharapkan adanya dukungan dari Sektor Perbankan sendiri sehingga nantinya dari sektor perbankan  tercipta keamanan lingkungan sehingga Personel dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam upaya menciptakan hal tersebut. termasuk melakukan pengecekan kesiapan personel pengamanan baik Polri maupun Satuan pengamanan yang ada sehingga diharapkan dapat bersama menciptakan sitem keamanan yang kondusif di lingkungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar