Minggu, 15 Maret 2015

TAK TERIMA DITUDUH MENYEROBOT TANAH, SEORANG KAKEK DI BACOK

Tegal Kota , dianggap menyerobot tanah milik orang lain Supirno (72) seorang kakek warga Jalan Werkudoro Rt 06/05 Kelurahan Slerok Tegal menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh DS (60) , Minggu (15/03) akibatnya korban menderita luka luka dibagian kepala yang selanjutnya mendapat perawatan di RS Kardinah.

Kejadian sebelumnya berawal dari adanya upaya lingkungan setempat yang akan membuat jalan dimana rencana akses jalan tersebut mengena lahan pekarangan milik pelaku dan korban, yang mana sesuai informasi Korban menyatakan tanahnya diserobot pelaku yang merupakan tetangganya sendiri dimana juga menjorok kelahan milik korban.

Mengetahui hal tersebut pelaku langsung naik pitam tidak terima tuduhan tersebut hingga akhirnya , Minggu (15/03) saat korban sedang berada dipekarangan memotong daun pisang dimana lokasinya berhadapan , tiba-tiba pelaku langsung datang membawa sebilah parang dan memarahi korban.

Usai adu mulut pelaku menyerang korban yang berusaha menangkis dengan sebilah kayu yang digunakan memotong daun pisang hingga akhirnya tersungkur akibat terluka terkena sabetan parang pada bagian kepalanya dari pelaku.
  
Korban kemudian mendapat pertolongan warga termasuk Kapolsek Tegal Timur Kompol H Moch syahri,SH bersama anggota yang mendatangi lokasi setelah menerima informasi dan mengetahui kejadian keributan dan langsung membawa korban ke RS termasuk mengamankan Pelaku berikut barang buktinya berupa sebilah parang.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan dan dalam proses penyidikan , selain menerjunkan personel berikut anggota Bhabinkamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi kejadian susulan atau balas dendam bersama pengurus dan masyarakat lingkungan guna menjaga dan meredam emosi kedua belah fihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar