Senin, 23 Maret 2015

PUKULI TAMU HOTEL , SEORANG KAKEK DILAPORKAN POLISI

Tegal Kota, tidak terima mendapat pukulan yang menyebabkan pipi korban lebam , seorang kakek RN alias Gembel (74) dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tegal Kota, Minggu (22/03)  karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang tamu sebuah penginapan di Jalan Durian Kota Tegal.

Kejadian berawal saat korban Yakup Soleh (33) beralamat jalan Gandaria Rt 09/01 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal sebelumnya menginap dan bermalam di Hotel Surabayan Tegal , dimana pada pagi harinya Minggu (22/03) pagi sekitar pukul 06.30 dibangunkan oleh penjaga Hotel karena ada yang mencari korban.

Kemudian sesampai di halaman penginapan saat ditemui Pelaku yang merupakan warga Mintaragen sekitar SUPM Bahari Tegal langsung marah-marah dan memaki korban yang secara tiba-tiba langsung memukul korban hingga terkena bagian pipi kiri korban sebanyak sekali yang selanjutnya pergi meninggalkan lokasi.

Akibat pukulan tersebut korban mengalami luka lebam yang selanjutnya merasa tidak terima dengan perlakukan tersebut yang kemudian melaporkan ke SPK Polres Tegal Kota , dan saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar