Rabu, 09 September 2015

BERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK BAGI PERKEMBANGAN PEREKONOMIAN DAERAH


Tegalkota, Pada hari selasa (08/09/2015) pada pukul 09.00 wib bertempat di Sebayu Convenion Hall Hotel Bahari inn telah berlangsung serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kota Tegal. Serah Terima dari pejabat Lama Bapak Bandoe Widiarto kepada pejabat Baru Bapak Joni Marsius yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Provinsi Semarang.

Dalam Kesempatan itu turut pula hadir Wakil Walikota Tegal H.M.Nursholeh M.Mpd, Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana SIK, Danlanal, Dandim 0712 yang diwaikili oleh Kasdim Mayor Infantri Yulistiono dan serta Forkompimda Kota Tegal lainnya.

Hadir pula Kepala Departemen Regional II (jawa) Bapak Dwi Pranoto yang dalam sambutannya berpesan kepada  kedua pejabat yang akan menempati posisi barunya bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perkembangan perekonomian daerah.

"Saya kira kemitraan menjadi semangat bagi Bank Indonesia untuk terus menerus meningkatkan kerjasama dengan stakeholder untuk membangun perekonomian daerah," ujar Dwi Pranoto.

Menurutnya, pergantian pimpinan pejabat BI baik di pusat maupun kantor regional adalah sebagai bagian dari tour of duty, dalam rangka regenerasi atau kaderisasi dan pengembangan sumberdaya manusia. Selain itu, juga menjadi bagian dari strategi penguatan peran BI di masa mendatang dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Saya berharap bahwa para pemimpin BI yang baru di daerah dapat meningkatkan peran dan kontribusinya dalam pencapaian visi dan misi BI, khususnya dalam memastikan industri jasa keuangan di wilayahnya berkembang dengan sehat dan efisien," jelasnya.

Selain itu fihaknya berharap, kerjasama antara BI dan pemerintah daerah harus terus dipererat untuk menggerakkan dan lebih memajukan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerahnya masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar