Rabu, 02 September 2015

JABATAN KAPOLSEK SUMURPANGGANG DAN KAWASAN PELABUHAN DISERAH TERIMAKAN


Kota Tegal, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kompol Agus Endro Wibowo,SH,MH menjabat sebagai Kapolsek Sumurpanggang Polres Tegal Kota yang baru menggantikan Kompol Usup Sumanang,SH,MH. Selanjutnya jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan diisi AKP I Nyoman Landung, SH.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sumurpanggang dan Kawasan Pelabuhan Tegal Polres Tegal Kota digelar di Gedung Bhayangkari , Jumat (28/08) siang dengan Inspekrut Upacara Kapolres Tegal Kota AKBP Bharata Indrayana,Sik.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan ini waka Polres Tegal Kota Kompol Robert Sihombing,SH,MH , para kabag, Kasat , Kapolsek jajaran Polres Kebumen serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Tegal Kota .Dalam kesempatan tersebut selaku Inspektur upacara Kapolres mengambil sumpah pejabat baru dan lama didampingi rohaniawan .

Selanjutnya Kompol Usup Sumanang,SH,MH pindah tugas jabatan baru Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Bagops Polres Wonosobo Polda Jateng , adapun AKP I Nyoman Landung,SH sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Pekalongan.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan upacapan selamat kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. dimana alih tugas di lingkungan polri ini merupakan hal biasa, wajar dan alami dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika pelaksanaan tugas dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi yang semakin komplek sehingga dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan harapan masyarakat.

Kemudian dalam kesempatan pamitan Kompol Usup Sumanang,SH,MH menyampaikan kesan dan pesan serta ucapan terima kasih atas kerjasama selama berdinas di Polres Tegal Kota termasuk menyampaikan permohonan doa restu yang mana dirinya mengajukan pensiun dini dalam rangka ikut pencalonan sebagai Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar